Home > Olahraga > Bola > Coutinho Bisa Cetak Debut Di Derby Catalunya

Coutinho Bisa Cetak Debut Di Derby Catalunya

Catalunya – Derby Catalunya sepertinya bisa dijadikan Philippe Coutinho sebagai debut dan catatan bersejarahnya bersama Barcelona. Seperti yang telah diketahui, Blaugrana dijadwalkan akan melawan Espanyol dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey Jumat dini hari besok.

Coutinho Bisa Cetak Debut Di Derby Catalunya

Hal ini diungkapkan langsung oleh Barcelona lewat akun Twitter resmi mereka, dalam unggahan tersebut Barca mengumumkan nama-nama yang masuk skuad untuk pertandingan versus Espanyol di Camp Nou.

Dan ternyata nama Coutinho masuk dalam skuad ini usai ia baru saja mendapat nomor punggung 14 peninggalan Javier Mascherano. Selain Coutinho, rekrutan anyar Barca lainnya, Yerry Mina juga masuk ke dalam daftar nama-nama pemain.

Seperti yang telah diketahui, Coutinho didatangkan Barca dari Liverpool pada 6 Januari lalu dengan nominal transfer mencapai 160 juta euro. Sementara Mina digaet dari klub Brasil, Palmeiras dengan transfer senilai 11,8 juta euro.

Coutinho Bisa Cetak Debut Di Derby Catalunya

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs Lazio, Kamis 21 Februari 2019

Prediksi Sevilla vs Lazio, Kamis 21 Februari 2019

Jakarta – Europa League babak 32 besar kembali dibuka dengan laga antara Sevilla melawan Lazio. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135