Leverkusen – Menjadi incaran banyak tim di Eropa, kali ini Julian Brandt dikabarkan sudah siap untuk menolak minat yang datang dari Liverpool dan Barcelona. Hal ini diungkapkan agennya lantaran sang klien masih ingin bertahan di Bayer Leverkusen.

Brandt Putuskan Akan Tolak Lamaran Liverpool dan Barca

Terbilang masih dalam usia yang cukup potensial, sebelumnya memang muncul kabaran dari banyak tim besar yang ingin mendapatkan jasanya. Bahkan Munchen selaku raksasa Bundesliga sudah berani mengatakan berada di barisan terdepan untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Sejatinya, Liverpool datang lebih dulu karena dikabarkan sudah melihat pemain Jerman sebagai target utama di musim panas 2017, sebelum mereka akhirnya merekrut Mohamed Salah dari AS Roma.

Barcelona juga berminat, seiring upaya klub mencari sosok pengganti Neymar, namun Brandt memutuskan untuk bertahan dan bakal mengambil keputusan serupa di musim dingin.

Bild mengabarkan bahwa Jurgen yang menjadi ayah sekaligus agennya, berkata bahwa “Target utama Julian adalah bermain di Eropa bersama Leverkusen musim depan.”

“Dia pasti akan tetap di sini hingga 2019. Julian merasa masih ada urusan yang belum selesai di Leverkusen.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)