London – Raksasa Premier League, Arsenal bisa saja bakal sukses merekrut bek incaran mereka, Jonny Evans jika mau menuruti permintaan yang diajukan klub pemilik sang pemain, West Brom.

Inilah Syarat West Brom Lepas Evans ke Arsenal

Manajer West Brom, Alan Pardew mengatakan bahwa pihaknya siap melepas Evans asal ada klub yang mau memberikan harga yang tepat bagi bek 30 tahun tersebut.

Arsenal sebelumya dikabarkan menawarkan 10 juta poundsterling plus Mathieu Debuchy untuk memboyong Evans. Namun hal ini dibantah oleh Pardew.

“Ini bukanlah transfer yang bergantung pada kami, seseorang telah merilis kabar itu dan itu tak benar. Jonny masih bersama klub dan kami belum menerima tawaran yang mendekati untuk bisa disepakati,” ungkap Pardew sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (26/1/2018).

“Kami mendapat beberapa pertanyaan apa yang kami cari, dan jawabannya adalah ‘kami tak akan memberitahu kalian’. Anda membuat tawaran dan Anda akan mendapat taksiran harga,” lanjutnya.

“Apa yang akan saya konfirmasi adalah yang sudah kalian tahu, Jonny Evans adalah incaran klub lain, kami mungkin akan menjualnya jika harganya tepat, itulah kesepakatannya, di samping itu semuanya adalah murni spekulasi,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)