Jakarta – Presenter kondang Najwa Shihab merupakan salah satu jurnalis Tanah Air yang membuat banyak orang menjadi kagum. Pasalnya ia selalu berhasil melontarkan pertanyaan yang cerdas dan membuat para narasumber menjadi tak berkutik.

Usai Wawancarai Anies, Netizen Banjiri Instagram Najwa Shihab Dengan Nyinyiran

Usai Wawancarai Anies, Netizen Banjiri Instagram Najwa Shihab Dengan Nyinyiran

Bila wanita yang akrab disapa Nana itu kerapkali mendapatkan beragam pujian, namun baru-baru ini ia mendapat cibiran dari para netizen. Kejadian itu bermula ketika acara yang dibawakannya mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai narasumber.

Acara yang digelar pada hari rabu (24/01/2018) itu dimulai pukul 20.00 WIB dengan bertemakan 100 Hari Anies-sandi memerintah Jakarta. Hari itu memang merupakan salah satu hari yang penting bagi Anies-Sandi dimana keduanya telah genap menjabat selama 100 hari.

Saat acara berlangsung, Nana terlihat membombardir Anies degan segala pertanyaan yang masih ada hubungannya dengan permasalahan di Ibu Kota saat ini. Namun saat Anies berusaha menjawab, beberapa kali Nana memotong ucapan Anies dan meminta Anies untuk menjawab inti dari pertanyaan yang dilontarkannya tersebut.

Baca juga : Najwa Shihab Ikut Prihatin Dengan Isu Perceraian Ahok

Banyak pembahasan yang terjadi pada malam itu menarik perhatian dari berbagai macam pihak dan menuai decak kagum para penonton. Meski begitu, akun Instagram Nana @najwashihab tiba-tiba menuai cibiran para netizen usai membawakan acara tersebut.

@rahmat.oriey, “Kata orang tua sih ‘ga sopan kalo orang belum selesai ngomong terus maen potong’ nah menurut Nana gmana ntu?”

@angga_febry24, “Kurang sopan selalu memotong saat narasumber sedang bicara..”

@endah_fafiniq, “Dari dulu sejak di metro tv saya tidak pernah suka dengan acara mba najwa. Karena cara mba membawa acara seperti ngadu para nara sumber yg ada dengan ketidak netralan anda. Coba pak jokowi di undang mba. Kayaknya seru jika cara anda bertanya seperti pada pak anies. Kayak ngejar setoran angkot.”
(Muspri-harianindo.com)