Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Pedangdut, Cita Citata membagikan momen saat dirinya berada di Klantan Malaysia. Dalam video yang diunggahnya pada Sabtu (27/1/2018) tersebut, dirinya tampak tengah mengenakan hijab.

Cita Citata Berhijab, Netizen Justru Soroti Bahasa Inggrisnya

Cita Citata dalam video tersebut, menyampaikan rasa bersalahnya kepada fans yang telah membeli tiket untuk menyaksikan penampilannya. Cita Citata menyampaikannya dengan menggunakan bahasa Inggris. Janda Galih Purnama tersebut menegaskan rasa bersalahnya dalam caption video.

“Feeling so sad. Never been like this before. But today is the one of my best experience in my life since i become singer. (Sangat sedih. Belum pernah seperti ini sebelumnya. Tapi hari ini adalah salah satu pengalaman terbaik saya sejak saya jadi penyanyi),” tulis Cita Citata.

“I just feeling guilty to all my fans who already bought the tickets for this event. I love you all. (Saya hanya merasa bersalah kepada semua fans saya yang sudah membeli tiket untuk acara ini. Saya cinta kalian semua),” tandas Cita Citata.

Unggahan video Cita Citata tersebut menuai beragam tanggapan netizen. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Cita Citata dalam memakai hijab. Akan tetapi, tak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir dan menganggap bahasa Inggris Cita Citata blepotan.

“Allhmdllh udah berhijab tth cantik bgt pake hijab dri pada tth pake baju yg kebuka neter suka lihat ketek tth item lah ini lah,Allhmdllh ketek nya gak kelihatan lagi ya tth, semngaattt tth cantik gapai prestasinya di dunia entertainment,” tulis rahmah_anindya.

“Subhannalloh cita cantik berhijab neng semoga hidayah berhijab segera datang karna aku yakin kamu orang baik,” komentar siti_wasikha.

“Bahasa inggris kata katanya tapi nadanya kaya bahasa sunda?? Eta terangkanlah wkwkwk,” imbuh silvianasweet95.

“Pas liat vid,lgsg ke komen wkwkw ternyata bnar ada yg ngebully bhsa inggrisnya,” timpal mukenmanda.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)