Jakarta – Para penganut teori bumi datar terus saja berupaya untuk menunjukkan eksistensinya dengan terus mengkaitkannya dengan beragam teori yang ada. Kali ini teori tentang bumi datar dikaitkan dengan salah satu seri anime kenamaan Naruto.

Jelaskan Kebenaran Bumi Datar, Akun Ini Kaitkan Dengan Komik Naruto

Jelaskan Kebenaran Bumi Datar, Akun Ini Kaitkan Dengan Komik Naruto

Awal kejadian tersebut bermula dari sebuah pemilik akun Facebook yang tidak diketahui namanya. Ia memberikan penjelasan tentang hubungan antara teori bumi datar dan film Naruto. Ia juga menggunakan salah satu adegan dalam kartun Naruto untuk mendukung kebenaran teori bumi datar.

Akun tersebut memilih momen ketika tokoh bernama Uchiha Madara menggunakan jurus bernama mugen tsukuyomi dalam bagian ritual mata bulan, yang mengunci satelit bumi tersebut dengan rinne sharingan miliknya.

Baca juga : Wow, Ditemukan Sistem Algoritma Yang Dapat Memprediksi Kematian Dengan Keakuratan Tinggi

Lalu, cahaya yang dipancarkan bulan hasil dari mugen tsukuyomi akan menyinari seluruh dunia. Bahkan cukup kuat untuk menghilangkan malam dari bumi dan menimbulkan ilusi.

Fenomena tersebut lantas dijadikan sebuah dasar dari pengguna Facebook tersebut untuk menjelaskan bumi datar. Bahkan ia juga menampilkan ilustrasi untuk melengkapinya.

Tentu saja penjelasan tersebut menuai beragam komentar dari netizen yang lainnya. Tak sedikit netizen yang merasa bingung dengan penjelasan tersebut. Meski begitu, balasan-balasan yang dilontarkan netizen lain tetap mengundang tawa.

(Muspri-www.harianindo.com)