Home > Hiburan > Film > Film Wonder Woman Tak Masuk Nominasi Oscar, Begini Kata Gal Gadot

Film Wonder Woman Tak Masuk Nominasi Oscar, Begini Kata Gal Gadot

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Gal Gadot baru-baru ini buka suara terkait dengan tidak masuknya film Wonder Woman yang dibintanginya dalam nominasi Academy Awards Ke-90. Dia mengaku bahwa film tersebut memang tidak dibuat untuk masuk dalam Oscar.

Film Wonder Woman Tak Masuk Nominasi Oscar, Begini Kata Gal Gadot

“Saya sangat terharu dan tersentuh oleh orang-orang yang kecewa karena ‘Wonder Woman’ tidak dinominasikan, tapi, kami pasti tidak pernah melakukan film untuk itu,” ujar Gadot dikutip dari EW, Ahad (28/1/2018).

Gal Gadot pun menyadari bahwa tidak segala sesuatu bisa diperoleh semua orang, begitu juga dengan film. Memang, film arahan Patty Jenkins itu mendapatkan ulasan dan sambutan sangat baik dari berbagai pihak dan itu sudah sangat cukup untuknya.

Gadot melanjutkan bahwa jika tanggapan yang diterima dia dan timnya itu sangat menakjubkan. Meski tak masuk nominasi Oscar, namun hal tersebut bukan masalah besar baginya. Pasalnya, itu bisa menjadi pelajaran bersama untuk tetap bersyukur dan tetap rendah hati.

“Kami akan memiliki film lain, jadi siapa yang tahu? Mungkin yang berikutnya!” kata perempuan berusia 32 tahun itu.

Tidak masuknya film Wonder Woman dalam nominasi Oscar ternyata tak menyurutkan semangat Gadot. Dia justru lebih terpacu dan optimistis jika masih ada peluang untuk proyek berikutnya yang memang sudah dipersiapkan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Film "Orang Kaya Baru", Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

Dalam Film “Orang Kaya Baru”, Millane Fernandez Mendapat Tantangan Seperti Ini

Jakarta – Salah seorang Penyanyi Tanah Air, Millane Fernandez ikut berperan dalam film “Orang Kaya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135