Jakarta – Baru-baru ini, Pengacara Sandy Tumiwa, M. Firdaus Oiwobo membeberkan identitas kekasih dari Tessa Kaunang yang diklaim berinisial R. Sosok R tersebut diminta untuk bersikap jantan dan keluar dari persembunyiannya. Pihak Sandy menilai, sosok R harus diketahui latar belakangnya dengan jelas. Pasalnya, Tessa kini tinggal bersama dengan anak kandung dari pernikahannya dengan Sandy.

Kuasa Hukum Sandy Tumiwa Beberkan Sosok Kekasih Tessa Kaunang Yang Sering Menginap

“Makanya kami ingin R ini keluar. R ini seorang seleb, dia harus mempertanggung jawab, harus jadi laki-laki gentle dong. Jangan menjadikan mbak TK ini sebagai bemper. Dia sudah dapat enaknya, silahkan ngomong, keluar. Jadi laki-laki silahkan klarifikasi,” kata pengacara Sandy, M. Firdaus Oiwobo, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Firdaus juga menegaskan bahwa pihak Sandy ingin R yang diklaim sebagai kekasih Tessa untuk mengungkap jati dirinya. Hal tersebut menurutnya, semata-mata demi kebaikan buah hati. Menurutnya pula, sebelumnya Sandy tidak mengupayakan harta gono gini terkait perceraian anaknya. Namun ia tidak rela, apabila ada laki-laki lain yang tinggal di kediaman Tessa.

“Sementara obyek kami bukan Mbak TK, obyek kami adalah R. Apakah dia punya istri, punya pacar lain, atau punya apa, harus dijelaskan sedetail-detailnya. Karena ini terus berkembang, klien kami tidak ingin masalah ini diperuncing, karena ada anaknya.

“Nah ternyata setelah mantan istri mengiyakan adanya laki-laki di (rumah) situ, ini melanggar haknya Sandy, karena Sandy berhak atas rumah itu,” katanya.

Diketahui bahwa Sandy bertandang ke Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya M Firdaus Oiwobo, pada Sabtu (27/1/2018) silam. Kepada awak media, Sandy mengaku menggerebek rumah Tessa yang berlokasi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Kedatangannya ke Poda Metro Jaya bertujuan untuk berkonsultasi dengan polisi terkait hal tersebut.

Sandy megakui bahwa dirinya mendapat informasi dari rekannya yang merupakan tetangga yang tak jauh dari kediaman Tessa. Menurut informasi tersebut, Tessa dikabarkan sering membawa kekasihnya yang berinisial R masuk ke dalam rumah pada malam hari.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)