Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Yakin Bakal Ada Capres Baru di Pemilu 2019

Fahri Hamzah Yakin Bakal Ada Capres Baru di Pemilu 2019

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meyakini akan ada calon presiden baru di luar Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Calon itulah yang ia dukung dan alan menang di Pilpres 2019 mendatang.

Fahri Hamzah Yakin Bakal Ada Capres Baru di Pemilu 2019

“Saya percaya di 2019 ada calon baru yang fresh dan dia menang. Lihat saja nanti. Saya percaya bahwa 2019 itu presidennya fresh. Dia dari kelompok baru yang fresh. Punya tenaga untuk perbaiki Indonesia dan bisa menang,” kata Fahri di DPR, Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Fahri mengatakan Indonesia butuh calon pemimpin baru di luar Jokowi dan Prabowo. “Pokoknya dia fresh. Kalau nggak ya nanti Indonesia layu. Indonesia ini memerlukan gelora. Memerlukan tenaga, semangat. Kalau nggak kita lemes ini,” ujar Fahri.

Fahri sendiri akan mendukung calon presiden baru yang dia maksud.
“Saya akan bersama gelombang yang baru. Yang segar dan fresh, yang akan menyelamatkan situasi Indonesia dari kebekuan. Saya mau yang fresh,” tutur Fahri.

Baca juga: FPI Tegaskan Bakal Sambut Kepulangan Habib Rizieq

Jika pemecatan dirinya oleh PKS sudah terjadi. Fahri memilih untuk tidak pindah partai. Ia memili setia menjadi kader PKS yang saat ini tengah berusaha mengganti dirinya dari jabatan Wakil Ketua DPR.

“Kan sudah saya bilang saya akan setia. Kan sudah kubilang aku akan setia. Coba lihat modalku ini modal orang setia,” kata Fahri.

“Jadi problem saya ini karena saya pendiri PKS. Saya punya banyak teman, kader, nggak mungkin saya melakukan sesuatu yamg oleh kader dianggap sebagai tindakan yang tidak konsissten dan tidak setia,” Fahri menambahkan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Renault Bakal Berikan Kesempatan kepada Pembalap Junior di Formula 1

Renault Bakal Berikan Kesempatan kepada Pembalap Junior di Formula 1

Enstone – Bos Renault, Cyril Abiteboul, mengaku bahwa timnya sedang mencari cara untuk memberikan kesempatan ...