Home > Olahraga > Bola > Gabigol Akui Telah Bekerja Keras di Inter Milan

Gabigol Akui Telah Bekerja Keras di Inter Milan

Milan – Pemain depan Santos, Gabriel Barbosa mengakui bahwa dia berusaha terlalu keras dan juga mengaku salah saat meninggalkan bangku cadangan Inter Milan dalam sebuah pertandingan.

Gabigol Akui Telah Bekerja Keras di Inter Milan

Gabigol kembali ke Santos dengan status pinjaman, hanya 18 bulan setelah bergabung ke Inter dengan kontrak sebesar € 29,5 juta. Penyerang Brasil tersebut gagal bermain sebagai starter di Serie A selama masanya bersama Nerazzurri.

Sempat dipinjamkan ke Benfica, namun pada bulan ini Gabigol akhirnya kembali ke klub yang membuat namanya dikenal di Eropa.

“Saya berusaha terlalu keras pada kesempatan-kesempatan tertentu,” katanya. “Saya tahu saya telah membuat kesalahan, tapi saya bergerak maju lagi. Sangat mudah bagi saya di Santos.”

“Saya masih sangat muda, bermain sepakbola memberi saya kebahagiaan dan saya harus kembali bermain. Saya memutuskan sudah waktunya untuk kembali, sambil memikirkan Piala Dunia juga,” tambahnya.

Gabigol sendiri sempat membuat kehebohan di Italia saat memutuskan meninggalkan bangku cadangan Inter ketika pertandingan melawan Lazio tengah dimainkan.

Gabigol saat itu terlihat begitu marah dan kecewa karena pelatih interim Inter saat itu, Stefano Vecchi, memilih memutuskan pemain lain untuk masuk sebagai pemain pengganti ketiga daripada Gabigol.

“Saya salah saat meninggalkan bangku cadangan untuk Inter, tapi saya meminta maaf keesokan harinya. Kualitas terbaik seorang pria adalah meminta maaf setelah melakukan kesalahan dan belajar darinya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Sevilla, Kamis 1 Februari 2018

Prediksi Leganes vs Sevilla, Kamis 1 Februari 2018

Jakarta – Tengah pekan ini Copa del Rey kembali berlangsung dimana Leganes dijadwalkan bertemu dengan ...