Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Sentil Anies Terkait Tudingan One Man Show Ahok

PDIP Sentil Anies Terkait Tudingan One Man Show Ahok

Jakarta – Gembong Warsono selaku Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta tak henti-hentinya berkicau, kali ini dirinya berkata bahwa Ahok yang dulunya saat menjabat banyak dinilai sebagai ‘One Man Show’ lebih baik dalam menata ibukota daripada yang saat ini dilakukan oleh pasangan Anies-Sandi.

PDIP Sentil Anies Terkait Tudingan One Man Show Ahok

Dirinya mengungkapkan penilaian bahwa Anies Baswedan lebih semena-mena jika dibandingan dengan Ahok. Bukannya tanpa alasan, dirinya mengungkapkan hal ini berdasarkan kebijakan Anies dalam melakukan penataan kawasan Tanah Abang yang tidak berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

Saat ditemui di Gedung DPRD DKI, dirinya berujar bahwa “Lebih parah, lebih parah. Ya itu tadi buktinya. Kalau Polda memberikan rekomendasi untuk membuka kembali Jalan Tanah Abang berarti koordinasi dengan Polda tidak ada,”

“Perencanaan tidak dilakukan bersama-sama Polda Metro Jaya. Terbukti bahwa Polda Metro Jaya memberikan rekomendasi seperti itu, berarti koordinasi tidak ada. Nggak bisa membangun Jakarta dengan sendirian,” ungkapnya.

Selain itu Gembing juga mengungkapkan bahwa perbedaannya dengan Ahok ialah ungkapan ‘One Man Show’ yang ditujukan selalu sukses membuat Jakarta jadi lebih tertata.

“Kalau dulu kan faktanya berjalan dengan baik kok. Mereka saja yang mengatakan Ahok one man show. Tapi, faktanya Kali Ciliwung, Kali Pesanggrahan bisa dibersihkan oleh TNI. Artinya itu kan ada koordinasi. Hasilnya apa? Hasilnya untuk warga Jakarta, kali kita menjadi bersih. Lah kalau sekarang kan berbeda,” ungkap dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Elektabilitas Jokowi Masih Tempati Posisi Tertinggi

Wow, Elektabilitas Jokowi Masih Tempati Posisi Tertinggi

Jakarta – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA dalam temuan terbarunya menyebutkan angka elektabilitas Presiden ...