Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok dan Putranya Sudah Pernah Menemui JT Agar Menjauhi Vero

Ahok dan Putranya Sudah Pernah Menemui JT Agar Menjauhi Vero

Jakarta – Pada sidang perdana gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018), mulai terkuak penyebab Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Ahok dan Putranya Sudah Pernah Menemui JT Agar Menjauhi Vero

Pengacara Ahok, Fifi Letty Indra, dalam penjelasannya menyebutkan nama pria yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahok, yakni seorang pengusaha yang bernama Julianto Tio.

Terkait hubungan Vero dan Tio, Ahok sendiri dan putra sulungnya, Nicholas Sean, pernah menemui Julianto secara pribadi saat istri Julianto melahirkan.

“Pak Ahok dan Nicholas yang sempat bertemu dengan Julianto di rumah sakit waktu istrinya melahirkan,” jelas kuasa hukum Ahok, Fifi Letty di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

Pada pertemuan tersebut, Ahok yang saat itu masih menjabat Gubernur DKI Jakarta meminta agar Julianto menjauhi Vero guna menjaga rumah tangga masing-masing.

“Pak Ahok itu seorang gentleman. Dia langsung bertemu dengan Julianto dan meminta agar tidak menghubungi Bu Vero lagi,” ujar Fifi.

Sidang gugatan cerai Ahok ditunda dan akan dilanjutkan kembali pada Rabu (7/2/2018) mendatang.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Anggap Sandiaga Ulama, Kiai Ma'ruf Amin : "Dasarnya Apa"

PKS Anggap Sandiaga Ulama, Kiai Ma’ruf Amin : “Dasarnya Apa”

Jakarta – KH Ma’ruf Amin tak ingin berkomentar jauh mengenai PKS yang menganggap Sandiaga Uno ...