Home > Otomotif > Mobil > Inilah Kejutan Yang Disiapkan Mazda di Tahun 2018

Inilah Kejutan Yang Disiapkan Mazda di Tahun 2018

Jakarta – Setelah merek Mazda diambil alih oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), berbagai produk baru muncul, mulai dari Mazda 6 Estate, MX-5 Miata, CX-3, Mazda 5, Mazda 3, dan yang paling terbaru adalah CX-9 dan CX-5 Anniversary Edition.

Logo Mazda

Bukan hanya itu, EMI juga siap menggebrak tahun ini dengan meluncurkan empat produk barunya lagi. Hal tersebut disampaikan langsung Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy di sela-sela peluncuran CX-9 generasi kedua dan CX-5 edisi spesial.

“Kita lagi menunggu improvisasi dari Jepang, mungkin ada facelift. Mungkin ada sekitar empat model lagi dari produk yang sudah ada,” ujarnya di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 1 Februari 2018.

Lanjut dia, yang benar-benar launching baru kan CX-9, karena ada beberapa ubahan yang muncul di GIIAS nanti 2018. “Tapi tunggu saja dulu yah. Karena masih lama, di IIMS tetap ikut, nanti lah pokoknya jangan dulu sekarang (produk baru),” tuturnya.

 Sambung dia, untuk penjualan sepanjang 2017 kemarin tercatat 4.000 unit, oleh sebab itu di 2018 ini EMI menargetkan penjualan Mazda secara keseluruhan model sampai 6.000 unit. Untuk backbone tetap di Mazda2 yang diperkirakan sekitar 30 persen, CX-5 sekitar 25 persen sisanya 10-15 persen untuk tipe yang lainnya termasuk CX-9 dan CX-3. (Tita Yanuantari – harianindo.com)
x

Check Also

Toyota Avanza Terbaru Dirilis dengan Harga Rp 287 Juta

Toyota Avanza Terbaru Dirilis dengan Harga Rp 287 Juta

Kuala Lumpur – UMW Toyota Motor telah meluncurkan Toyota Avanza 1.5X terbaru, yang harganya mencapai ...