Home > Olahraga > Bola > Persija Bakal Undang Anies-Sandi Saat Perkenalkan Jersey Baru

Persija Bakal Undang Anies-Sandi Saat Perkenalkan Jersey Baru

Jakarta – Jakmania dipastikan tak perlu lagi bingung mengenai jersey yang akan dipakai Persija di perjalanan Liga 1 musim 2018. Karena sudah dipastikan gelaran launching jersey tersebut akan dilaksanakan hari ini.

Persija Bakal Undang Anies-Sandi Saat Perkenalkan Jersey Baru

Springhill Golf and Residence, Kemayoran, Jakarta Pusat akan menjadi tempat peluncuran jersey tersebut yang rencananya akan didatangi oleh sekitar 400an undangan.

I Gede Widiade selaku Direktur Umum Persija berkata bahwa “Rencananya, semua pemain dan official akan mengikuti launching,”

“Acara utamanya adalah launching tim plus jersey dan launching Persija Water. Acara akan kami kemas sederhana namun tidak mengurangi arti launching,” imbuh I Gede Widiade.

Dalam undangan yang telah disebarkan, terdapat nama Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, perwakilan Pemkot Bekasi, Pemkab Bogor, para sponsor, stakeholder Persija Jakarta, dan juga pemenang lomba spanduk yang melibatkan The Jakmania musim 2017 lalu.

“Acara launching dikemas sedemikian rupa agar berkesan di hati. Baik dari The Jakmania, sponsor, dan Pemprov DKI. Kami ingin memberikan kesan bahwa, inilah tim Persija,” kata pengusaha asal Surabaya itu.

“Tim kebanggaan Ibu Kota yang harus didukung dengan sepenuh jiwa dan hati. Mudah-mudahan setelah launching Persija semakin siap dan mantap untuk mengarungi kompetisi 2018 juga turnamen di AFC Cup,” ucap I Gede Widiade, menutup pernyataan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup F akan ada laga bigmatch antara Jerman melawan Meksiko. Laga ...