Home > Hiburan > Gosip > Ini Awal Kisah Asmara Nikita-Dipo Latief

Ini Awal Kisah Asmara Nikita-Dipo Latief

Jakarta – Nikita Mirzani saat ini tengah dilanda asmara, hubungannya dengan Dipo Latief menjadi pembicaraan hangat.

Ini Awal Kisah Asmara Nikita-Dipo Latief

Ternyata setelah dikonfirmasi, Nikita mengaku bahwa dirinya tak ada niatan memacari pengusaha itu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Nikita mengatakan bahwa “Semua berawal dari telepon, terus ketemuan. Niki (sapaan Nikita-red) sudah kenal dia sudah lama, 3 tahun lalu,”

“Waktu itu dia lagi sama cewek, kami lagi ada di event apa gitu. Pas ketemu cuma ketawa ketiwi dan bercanda aja,” kata Nikita.

“Enggak ada yang PDKT. Isesng gitu, kayak ih ada nama dia. Terus aku bilang hai, dia enggak balas tuh selama dua hari. Tiba-tiba dia balas tapi gue juga enggak balas, dendam dong gue,” ungkapnya sambil tertawa.

Dari aksi saling tidak balas membalas chat itulah, akhirnya dia semakin dekat dengan Dipo Latief.

“Terus sorenya dia telepon. Dia bilang ‘kok nggak balas sih’. Gue bilang ‘ya kamu juga nggak balas’. Terus dia nanya lagi ngapain dan kapan ketmeu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Kenakan Hijab, Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen

Unggah Foto Kenakan Hijab, Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen

Jakarta – Pasangan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad semakin fokus untuk mengembangkan bisnis mereka. ...