Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Sebut Jokowi Pencitraan Jadi Imam Shalat, Politisi PDIP : Bicara Yang Cerdaslah

Fadli Zon Sebut Jokowi Pencitraan Jadi Imam Shalat, Politisi PDIP : Bicara Yang Cerdaslah

Jakarta – Anggota Komisi III sekaligus politisi PDI-P Junimart Girsang mengkritisi pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyindir tindakan Jokowi yang menjadi Imam Shalat saat berkunjung ke Afghanistan beberapa hari lalu.

Fadli Zon Sebut Jokowi Pencitraan Jadi Imam Shalat, Politisi PDIP : Bicara Yang Cerdaslah

Politisi Partai Gerindra ini menyebut Jokowi melakukan pencitraan saat itu.

Menurut Junimart, pernyataan seperti itu seharusnya tidak keluar dari Fadli Zon yang merupakan salah satu pimpinan DPR yang seharusnya memberikan contoh kepada masyarakat.

“Pak Fadli Zon itu supaya bicara yang cerdaslah, santun, apalagi beliau pimpinan DPR. Ya kasih contohlah kepada masyarakat, kan begitu. Orang shalat secara tulus kok dibegitukan,” ujar Junimart, di gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

“Kan tidak boleh juga seorang pejabat lembaga tinggi negara apalagi pimpinan di DPR bicara seperti itu. Saya berharap beliau itu belajarlah dari statement yang konyol. Kalau pencitraan ya seperti model beliau itu (Fadli Zon). Itu pencitraan namanya,” tambah Junimart.

Seperti diketahui sebelumnya, Fadli Zon menganggap foto yang memperlihatkan Jokowi menjadi Imam Shalat di Afghanistan sebagai hal yang biasa dan menjadi pencitraan yang bagus.

“Kalau imam sholat kan biasa yah, presiden seharusnya imam dari rakyat Indonesia membawa apa yang diharapakan. Kalau jadi imam bagus-bagus aja. Saya kira itu pencitraan yang bagus lah,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/1/2018).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135