Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Heran Pacarnya Dituding Panuan

Nikita Mirzani Heran Pacarnya Dituding Panuan

Jakarta – Lagi-lagi, aktris sensasional, Nikita Mirzani kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Kekasih Nikita diduga adalah Dipo Latief.

Nikita Mirzani Heran Pacarnya Dituding Panuan

Ketika momen liburan bersama ke Bali kemarin, tampak Niki memposting video boomerang dirinya dengan sang kekasih di InstaStory. Namun, para netizen tidak mengomentari kebersamaan mereka tersebut, melainkan mengkritik punggung Dipo Latief yang terlihat seperti panuan.

Mengetahui komentar tersebut, Niki merasa geram. Niki mengungkapkan jika putih – putih yang tampak di punggung Dipo bukanlah panu melainkan efek setelah berjemur. Apabila penggunaan sunblock tidak merata, maka akan timbul hal seperti itu.

“Jadi gini, kemarin sempat posting itu kan lagi di pantai. Netizen emang benar-benar deh. Bule pun punya yang sama. Niki juga punya di punggung kalau habis berjemur. Terus kita nggak rata, kasih sunblock itu akan begitu. Makanya Niki sensor ketawa eh itu belakangnya, punggungnya pacarnya panuan,” jelas Nikita Mirzani, dikutip Tabloid Bintang (1/2/2018).

Sejak saat itu, banyak berita bermunculan yang menyoroti ‘panu’ di punggung sang kekasih tersebut. Mendengar hal itu, Niki pun marah sekaligus heran. Ia melihat netizen jaman now benar–benar tidak bisa menjaga omongan. Niki juga menjelaskan bahwa kekasihnya tersebut termasuk orang yang super bersih, jadi tidak mungkin sampai terkena panu.

“Padahal dia orang yang sangat teramat bersih. Dia pliket (lengket karena keringat) sedikit saja dia mandi gitu kan. Jadi kalau dibilang kayak gitu lucu aja. Tapi memang sudah ya jaga mulut netizen memang nggak bisa. Kita tidak bisa mengontrol mulut orang lain. Jadi ya lucu saja, dia (pacar) ketawa-ketawa,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 2 Tahun, Pedagang Barang Antik Menyebut Dhani Belum Lunasi Hutangnya

Sudah 2 Tahun, Pedagang Barang Antik Menyebut Dhani Belum Lunasi Hutangnya

Jakarta – Salah seorang musisi kondang, Ahmad Dhani ternyata hingga saat ini masih belum melunasi ...