Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tegaskan Bakal Kembali Tutup Alexis bila Langgar Aturan

Anies Tegaskan Bakal Kembali Tutup Alexis bila Langgar Aturan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menegaskan, pihaknya tak akan memberikan toleransi kepada Hotel Alexis, Jakarta Utara, bila kembali menjalankan bisnis prostitusi di Ibu Kota.

Anies Tegaskan Bakal Kembali Tutup Alexis bila Langgar Aturan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Dirinya memastikan akan langsung menutupnya bila tempat hiburan malam itu terbukti kembali melakukan pelanggaran. “Kalau melanggar dihukum, enggak ada yang lain. Bisa sampai ditutup,” kata Anies di RS Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018).

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Tinia Budiati memanggil pengelola Hotel Alexis pada Senin 29 Januari 2018. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, mereka menyangkal kalau menjalankan praktek prostitusi.

“Sudah saya panggil, oleh Kabid IP. Untuk diminta keterangan sekaligus dibuat BAP,” kata Tinia saat dihubungi pada Senin 29 Januari 2018.

Sejak itu, lanjut Anies, pihaknya telah menginstruksikan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk mengintai keberadaan hotel yang berlokasi di utara Jakarta tersebut.

“Dinas Pariwisata jalanin instruksinya kok,” kata Anies.

Sebagaimana diketahui, kembali bukanya Hotel Alexis sempat menjadi perbincangan masyarakat, karena diduga tempat hiburan malam itu kembali menjalankan bisnis prostitusi. Sehingga, kini berbagai pihak kembali mempertanyakan keberanian dari Pemprov DKI untuk memberantas bisnis haram itu di Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Enggan Tanggapi Label Ulama Untuk Dirinya

Sandiaga Enggan Tanggapi Label Ulama Untuk Dirinya

Jakarta – Mengenai sebutan ulama yang diberikan Hidayat Nur Wahid kepada Sandiaga, hal tersebut akhirnya ...