Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan Fellaini Tidak Dibekap Cedera ACL

Mourinho Tegaskan Fellaini Tidak Dibekap Cedera ACL

Manchester – Kekalahan yang dialami Manchester United atas Tottenham Hotspur, Kamis (1/2/2018), rupanya membawa cerita buruk lain. Cerita tersebut terkait dengan cedera lutut yang dialami oleh sang gelandang, Marouane Fellaini.

Mourinho Tegaskan Fellaini Tidak Dibekap Cedera ACL

Fellaini

Pada laga yang dimenangkan Tottenham dengan skor 2-0 tersebut, Fellaini dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Jesse Lingard. Tapi, pemain asal Belgia hanya tujuh menit saja berada di lapangan. Ia harus digantikan oleh Ander Herrera karena alasan cedera.

Media di Inggris sempat menduga cedera yang dialami oleh Fellaini cukup parah. Bahkan, pemain dengan rambut kribo dikabarkan mengalami cedera ACL [anterior cruciatum ligamentum]. Tapi, kabar tersebut rupanya tidak benar.

“Itu bukan cedera ACL, juga tidak ada yang retak sama sekali dari struktur di lutut Fellaini sejauh ini,” kata Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Meskipun telah mengkonfirmasi bahwa Fellaini tidak mengalami cedera ACL dan tidak ada yang retak, Mourinho tidak bisa memastikan kapan pemain berusia 30 tahun akan sembuh. Menurut Mourinho, Fellaini bisa jadi absen lebih dari satu bulan ke depan.

“Kami masih membutuhkan dirinya, di Liga Champions yang akan datang, akan ada banyak pertandingan sulit dan mungkin kami akan kehilangan Fellaini selama beberapa pekan. Dua, tiga atau empat? Saya tidak tahu,” tutup Mourinho. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup F akan ada laga bigmatch antara Jerman melawan Meksiko. Laga ...