Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Tegaskan Sudah Maksimal untuk Datangkan Pastore

Inter Milan Tegaskan Sudah Maksimal untuk Datangkan Pastore

Milan – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengatakan mereka sudah melakukan semua yang mereka bisa untuk merekrut gelandang PSG, Javier Pastore.

Inter Milan Tegaskan Sudah Maksimal untuk Datangkan Pastore

Javier Pastore

Bursa Januari sudah resmi ditutup sejak bulan lalu, namun Pastore akhirnya tetap menjadi bagian dari tim Paris. Ausilio kemudian menyatakan bahwa pihaknya sudah berupaya sekuat tenaga untuk coba menghadirkan mantan pemain Palermo ke Giuseppe Meazza.

“Kami melakukan semua yang kami bisa,” tutur Ausilio sebagaimana diberitakan MediasetPremium pada Jumat (2/2/2018).

“Kami selalu jujur dengan mengatakan kami tidak ada dalam kondisi finansial yang tepat untuk menghadirkan Pastore. Ada beberapa negosiasi yang kami lakukan dengan PSG. Namun Inter masih tetap kompetitif untuk merebut tempat di Liga Champions.”

Andrea Pinamonti sebelumnya hampir dilepas ke Sassuolo, namun menolaknya di detik-detik akhir, sementara Marcelo Brozovic hampir pindah ke Everton dan Sevilla.

“Luciano Spalletti mengandalkan Brozovic Ada kesepakatan dengan Sassuolo untuk Pinamonti, namun sang pemain juga punya pertimbangan sendiri dan oleh karena itu dia ingin bertahan bersama kami selama enam bulan ke depan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dennis Wise Nilai Salah Bisa Tampil Apik karena Dua Pemain Ini

Dennis Wise Nilai Salah Bisa Tampil Apik karena Dua Pemain Ini

London – Eks gelandang Chelsea Dennis Wise menyebut Mohamed Salah bisa tampil mengagumkan sejauh ini ...