Home > Ragam Berita > Nasional > Dzeko Tegaskan Sangat Senang Membela AS Roma

Dzeko Tegaskan Sangat Senang Membela AS Roma

Roma – Bomber andalan AS Roma, Edin Dzeko mengaku tersanjung dengan adanya minat dari raksasa Premier League, Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari kemarin.

Dzeko Tegaskan Sangat Senang Membela AS Roma

Edin Dzeko

Bersama rekannya, Emerson Palmieri, Dzeko dikabarkan hampir bergabung dengan Chelsea jelang berakhirnya bursa jual beli pemain. Namun pada akhirnya hanya Emerson yang berganti klub.

Dzeko mengakui adanya negosiasi dengan pihak Chelsea. Namun penyerang internasional Bosnia-Herzegovina itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di ibukota Italia.

“Memang benar ada negosiasi dan hanya itu yang bisa saya katakan terkait masalah tersebut. Ada banyak spekulasi, baik kebohongan atau bahkan klaim konyol. Saya sangat tersanjung dengan ketertarikan Chelsea, klub yang saya hormati dan sangat saya kagumi,” ujar Dzeko sebagaimana diberitakan Klix pada Jumat (2/2/2018).

“Dalam beberapa pekan terakhir, banyak cerita yang tersebar mengenai kepergian saya dari Roma, dan kini saya masih di sini. Pada akhirnya, saya bahagia bertahan di Roma karena Roma telah menjadi rumah saya dan bagian luar biasa dalam hidup saya,” tegasnya.

“Saya mengalami beberapa momen paling membahagiakan dalam hidup saya di kota ini. Saya merasakan kenikmatan menjadi ayah untuk pertama kali ketika putri saya Una lahir, dan putra saya Dani juga lahir di Roma,” tandasnya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Jakmania Rusak Fasilitas Stadion GBK, Jusuf Kalla : "Sama-Sama Menjagalah"

Jakmania Rusak Fasilitas Stadion GBK, Jusuf Kalla : “Kita Sama-Sama Menjagalah”

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, telah terjadi aksi pengerusakan di beberapa titik Stadion Utama ...