Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Bakal Berikan Sanksi Tegas kepada Kadernya yang Terciduk KPK

Golkar Bakal Berikan Sanksi Tegas kepada Kadernya yang Terciduk KPK

Jakarta – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyatakan partainya akan memberikan sanksi tegas kepada kadernya yang terbukti melakukan tindak korupsi, menyusul kabar operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Jombang sekaligus kader Golkar Nyono Suharli Wihandoko.

Golkar Bakal Berikan Sanksi Tegas kepada Kadernya yang Terciduk KPK

Golkar

“Partai Golkar akan memberikan sanksi tegas sesuai dengan mekanisme organisasi,” kata Ace dihubungi melalui aplikasi perpesanan oleh Antara di Jakarta, Sabtu malam (3/2/2018).

Di sisi lain, lanjut Ace, Golkar sangat prihatin atas kabar OTT KPK terhadap Nyono, mengingat Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, kerap mengingatkan kepada kader partai berlambang beringin itu untuk tidak melakukan korupsi.

Baca juga: PKB Bakal Segera Tentukan Pendamping Jokowi di Pemilu 2019

“Sebetulnya Ketum Pak Airlangga sudah menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar agar jangan coba-coba melakukan tindakan korupsi,” kata Ace.

Dia menegaskan, peringatan Airlangga terhadap seluruh kader telah disampaikan sejak awal kepemimpinannya. Sebab salah satu upaya membangun kepercayaan rakyat terhadap partai adalah dengan cara menuju Golkar yang bersih. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mobil Kementeriaan Pertahanan Terbakar Di Jalan Tol Tanjung Duren

Mobil Kementeriaan Pertahanan Terbakar Di Jalan Tol Tanjung Duren

Jakarta – Pada Minggu (18/2/2018) sekitar pukul 17.50 WIB, diberitakan ada sebuah mobil Toyota Alphard ...