Home > Hiburan > Gosip > Awkarin Tak Memandang Pernikahan Sebagai Sebuah Target

Awkarin Tak Memandang Pernikahan Sebagai Sebuah Target

Jakarta – Awkarin atau selebgram yang bernama asli Karin Novilda memang sudah berhasil menarik banyak minat perihal kerjanya bersama A-Management. Dirinya mengaku tahun ini sudah berhasil menampung 10 gadis berbakat.

Awkarin Tak Memandang Pernikahan Sebagai Sebuah Target

Walaupun sempat berada dititik terendah dan mendapat hujatan dari banyak pihak, namun dirinya kini mengaku sudah berubah dan ingin serius menjalankan bisnisnya.

“Itu kesalahan saya. Saya menyebutnya sebagai kekalahan dalam hidup. Saya salah tapi saya percaya orang tidak dilihat dari masa lalunya, melainkan dari bagaimana ia merenda masa depan. Sisi positifnya, saya viral. Video saya menangis itu hanya satu dari sekian banyak sisi kehidupan saya. Sejak usia 16 tahun, saya tidak pernah minta uang kepada orang tua. Saya berkomitmen untuk apa pun yang ingin saya capai,” Awkarin mengenang.

“Mereka tidak minta apa-apa dari saya kecuali bakti. Saya belum memberikan sesuatu yang mewah untuk mereka. Insya Allah, tahun depan ingin memberangkatkan orang tua ke Tanah Suci,” ungkapnya menjelaskan hubungan dirinya dengan orang tua.

Dan kali ini netizen semakin penasaran mengenai kisah asmaranya dengan Alfi Asyari. Kabarnya, mereka menjalin hubungan spesial sejak September 2017.

Soal pacarnya, Awkarin menjawab ringkas, “Pacar, sudah ada.” Awkarin menilai terlalu dini untuk mengarahkan hubungan pacaran itu ke pernikahan.

Alasannya, “Usia saya masih sangat muda. Bagi saya, menikah itu bukan target, melainkan sebuah keharusan.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...