Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Putri Presiden Joko Widodo Sedang Mengandung Anak Pertamanya

Selamat, Putri Presiden Joko Widodo Sedang Mengandung Anak Pertamanya

Jakarta – Pasca menikah pada (8/11/2017) silam, nama putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu sudah jarang terdengar lagi. Namun, baru-baru ini mencuat sebuah kabar yang membahagiakan.

Selamat, Putri Presiden Joko Widodo Sedang Mengandung Anak Pertamanya

Kini, Kahiyang dikabarkan sedang mengandung buah hati pertamanya. Kabar tersebut mencuat usai diketahui melalu unggahan makeup artis, Bennu Sorumba di akun Instagramnya pada Minggu (4/2/2018).

Dalam postingannya tersebut, wajah Kahiyang Ayu tampak cantik setelah dirias. Dengan memakai kaus berwarna abu-abu, Kahiyang Ayu tampak senyum semringah ke arah kamera. Dalam kolom captionnya, Bennu Sorumba menyebut Kahiyang dengan sebutan bumil atau ibu hamil.

“Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang. Makasi yah putri President indonesia yg super baik hati dan ramah, makin cintaaaaah,” tulis Bennu Sorumba.

Disamping itu juga, makeup artis tersebut juga memberikan doa untuk kehamilan Kahiyang Ayu. Melihat postingan tersebut, mendapat reaksi positif dari netizen. Bahkan, Krisdayanti dan Kristina pun turut memberikan ucapan selamat.

“Jgan cape2 yah, sehat selalu. Aamiin YRA,’ tandas Bennu Sorumba.

“Selamat bumil @ayangkahiyang,’ komentar Krisdayanti.

“Woowwww selamat ya bumil @ayangkahiyang semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan nanti, amiinn,” tulis Kristina.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Kenakan Hijab, Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen

Unggah Foto Kenakan Hijab, Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen

Jakarta – Pasangan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad semakin fokus untuk mengembangkan bisnis mereka. ...