Home > Ragam Berita > Nasional > Beredarnya Video Sepasang Tikus di Toko Roti Breadtalk Tuai Beragam Komentar Netizen

Beredarnya Video Sepasang Tikus di Toko Roti Breadtalk Tuai Beragam Komentar Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menggegerkan jagad maya. Video tersebut direkam oleh seseorang yang sedang berkunjung ke gerai Breadtalk beberapa hari silam. Video yang telah diunggah ke Youtube tersebut, menunjukkan ada dua ekor tikus di dapur salah satu gerai Breadtalk.

Beredarnya Video Sepasang Tikus di Toko Roti Breadtalk Tuai Beragam Komentar Netizen

“Tuh tuh tuh ada ada dua, ih lagi pacaran,” ujar suara laki-laki dalam video tersebut.

“Di mana ini hayo ini? Di BreadTalk,” kata suara perempuan dalam video itu.

“Wah kena deh, ada tikus tuh,” lanjut suara laki-laki dalam video itu.

Video tersebut memunculkan banyak komentar di salah satu postingan instagram resmi Breadtalk @breadtalkindo. Tak sedikit yang memberikan komentar negatif. Meski begitu, ternyata tak sedikit pula yang memberikan dukungannya kepada Breadtalk. Ada pula netizen yang memberikan masukan untuk Breadtalk

“makanan banyak tikusnya, bikin mual,” tulis akun @ahmadnursamsi.

“ada tikus.a d video tmpat nyimpan roti,” tulis @alit_prabu.

“jadi ilfeel makan roti @breadtalkindo kalo emang bener kayak di video,” tulis @bzoeri.

“i’m still loving you @breadtalkindo,” tulis akun @mirae.kyungsuk.

“pokok’a i love breadtalk… anakku suka bgd yg pizza milano,” tulis akun @meyga.saputra.

“Jadikan pelajaran untuk menjaga alat” pembuatan roti tetap higienis…,” tulis @ramadhan.prasetyo.

Terkait dengan video tersebut, toko roti Breadtalk memberi klarifikasi lewat akun instagramnya @breadtalkindo. Pihak manajemen menyatakan bakal menindaklanjuti temuan tikus di salah satu toko mereka dan membersihkan seluruh alat yang digunakan untuk membuat roti.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami, kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua customer tanpa terkecuali. ”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135