Home > Hiburan > Gosip > Sempat Dilarikan Ke UGD, Hotman Paris Hutapea Beri Penjelasan Begini

Sempat Dilarikan Ke UGD, Hotman Paris Hutapea Beri Penjelasan Begini

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebut bahwa Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami keletihan. Hal tersebut diketahui dari postingan videonya di akun Instagram.

Sempat Dilarikan Ke UGD, Begini Klarifikasi Hotman Paris Hutapea

Dalam kolom caption postingan tersebut, Hotman diketahui dilarikan ke RS Mitra di Jakarta. Dalam video yang diunggah, Hotman Paris tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan mengenakan alat bantu pernafasan.

Tangannya terlihat menunjuk ke arah dokter yang sedang memberikan penjelasan kepada orang dekatnya. Tak lama setelah itu, Hotman Paris pun melambaikan tangan dan mengacungkan jempol ke arah kamera.

“Dasar pengacara! Udah ngak berdaya tetap ngak mau diam! Dilarikan ke gawat darurat rs mitra minggu pagi ini! Kecapekan puluhan rombongan ibu-ibu dari berbagai kota antri dari jam 3 subuh nunggu kopi joni buka mau temu hotman! Eh tenang aja aku pasti ok!,” tulisnya.

Hotman Paris mengungkapkan bahwa sakitnya tersebut akibat kewalahan dalam melayani rombongan ibu-ibu dari luar daerah yang ingin bertemu dengannya.

“…Kecapekan! Kemarin lagi batuk keras di kunjungin wagub DKI ke kopi joni! Pagi ini diserbu ibu ibu dari ternate, sumedang, karawang dll! Ibu ibu kok ikutin medsos ya! Aku baru 2 bulan main ig! Dulu nokia butut puluhan tahun! Vidio ini di rekam seorang Notaris Ppat senior yang kebetulan istriku! Giliran sakit balik ke istri! Kalau party club beacht ama si neng geulis di bali! Eh lakimu juga lebih parah ! Cuma jago berpura pura ama kamu!!,” lanjut Hotman.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...