Home > Hiburan > Gosip > Sering Diremehkan, Beginilah Curahan Hati Putri Konglomerat Chairul Tanjung

Sering Diremehkan, Beginilah Curahan Hati Putri Konglomerat Chairul Tanjung

Jakarta – Putri Indahsari Tanjung (21) tak ingin menjadi orang yang besar kepala dan berpangku tangan, hanya karena dirinya adalah anak seorang pengusaha sukses, Chairul Tanjung.

Sering Diremehkan, Beginilah Curahan Hati Putri Konglomerat Chairul Tanjung

Sejak muda, dirinya telah termotivasi untuk berkontribusi langsung kepada masyarakat, khususnya anak muda. Pada usia belasan, ia telah membuat gelar wicara bertajuk “Creativepreneur Corner” yang dihadiri oleh 1.500 orang.

Selama gelar wicara itu berlangsung, ada satu pertanyaan yang kerap mendarat di kupingnya yakni “Bagaimana rasanya menjadi anak Chairul Tanjung ?”

Wanita yang akrab dipanggil Uti tersebut menjawab bahwa ia bangga menjadi anak Chairul Tanjung. Meski begitu, dirinya sempat mendapat masalah terkait status tersebut. Waktu kecil, Uti sering dirundung teman-teman lantaran fisiknya yang tinggi besar dengan rambut keriting.

“Selain itu, mereka tahu saya anaknya siapa. Banyak orang menganggap karena saya anaknya Chairul Tanjung jadi enggak bisa apa-apa. Waktu umur 17 tahun, saya berpikir bahwa saya harus lepas dari bayang-bayang Bapak. Kemudian saya sadar, sampai kapanpun akan selalu ada yang mengaitkan saya dengan Bapak,” cerita Uti.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pernah Didaulat Menjadi Duta Anti Narkoba

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pernah Didaulat Menjadi Duta Anti Narkoba

Jakarta – Dalam satu hari, polisi menangkap dua artis ternama Tanah Air. Setelah berita ditangkapnya ...