Home > Olahraga > Bola > Mkhitaryan Sudah Paham Ciri Khas Bermain Arsenal

Mkhitaryan Sudah Paham Ciri Khas Bermain Arsenal

London – Didatangkan dari MU sebagai paket penjualan bersama Alexis Sanchez, Mkhitaryan langsung bisa menemukan ciri khas gaya bermain Arsenal. Bahkan dirinya melihat sendiri kemampuan Arsenal saat semalam menghajar Everton dengan skor 5-1.

Mkhitaryan Sudah Paham Ciri Khas Bermain Arsenal

Walaupun dilaga sebelumnya, Mkhitaryan menemukan permainan buruk timnya kala dihajar Swansea City, namun dirinya berdalih belum paham keseluruhan karena hanya menjadi pemain pengganti.

Hal tersebut akhrinya dibayar sang gelandang Armenia dengan tampil sangat mengesankan saat lawan Everton. Mkhitaryan tercatat memberikan tiga assist dalam kemenangan 5-1.

BT Sport mengabarkan bahwa Mkhitaryan berkata usai laga “Saya sangat senang, kemenangan ini pantas kami dapatkan, kami harus melakukan hal yang sama untuk memenangkan laga berikutnya dan memikirkan bagaimana caranya mendapatkan poin lebih banyak,”

“Kami memainkan gaya sepakbola menyerang dengan sangat baik, babak kedua agak lebih berat. Saya sangat senang dengan cara main Arsenal dan saya berharap bisa memberikan yang terbaik,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Dinilai Sudah Tidak Punya Kans Buru Juara La Liga

Real Madrid Dinilai Sudah Tidak Punya Kans Buru Juara La Liga

Madrid – Real Madrid tak mampu menang di kandang Levante pada jornada 22 La Liga ...