Home > Hiburan > Gosip > Unggah Video Insta-Story Tengah Tersenyum, Ayu Dewi Dinilai Sindir Zumi Zola

Unggah Video Insta-Story Tengah Tersenyum, Ayu Dewi Dinilai Sindir Zumi Zola

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang presenter kondang, Ayu Dewi mengunggah sebuah video dirinya sedang tersenyum. Video tersebut dia unggah kedalam layanan siaran langsung Instagram, yakni Instastory pribadinya.

Unggah Video Insta-Story Tengah Tersenyum, Ayu Dewi Dinilai Sindir Zumi Zola

“Ayu Dewi sukanya ngetawain diri sendiri, Ayu Dewi nggak suka ngetawain orang. Got it,” tulis Ayu.

Akan tetapi, tak sedikit dari netizen yang menilai bahwa keterangan video yang ditulis Ayu tersebut untuk menyindir mantan kekasihnya, Zumi Zola, yang belakangan ini namanya diperbincangkan lantaran terseret kasus suap APBD Jambi oleh KPK.

“Nyindir ya buk,” tulis pemilik akun @yddakarim.

Disamping itu, ada salah seorang netizen dengan akun @intan_new2 merasa bersyukur, lantaran Ayu dulu tidak jadi menikah dengan Gubernur Jambi tersebut.

“Habis gelap terbitlah terang. Boleh kamu menyukai sesuatu padahal dia tidak baik bagimu. Alhamdulilah ya Bu Ayu,” tulisnya.

Lain hal nya dengan netizen dengan akun @miharnifebrina. Dirinya mengenang kembali pernikahan Ayu dengan Zola yang batal sehari jelang resepsi.

“Udah lamaran, udah hantaran. Tinggal hari H aja. Abis tuh ya gitu deh, sekarang besar banget hikmahnya. Alhamdulilag bu Ayu bahagia sekarang dunia dan akhirat. Inget banget dulu, bu Ayu langsung umrah waktu batal nikah,” jelasnya.

Sekedar informasi bahwa Zumi bersama Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jambi Arfan menjadi tersangka kasus suap senilai Rp6 miliar. Pihak KPK menilai jika uang gratifikasi tersebut didapat mereka dari sejumlah kontraktor guna memuluskan proyek di lingkungan pemprov.

Dana tersebut diduga yang kemudian diberikan sebagai ‘uang ketok’ ke anggota DPRD Jambi. Zumi dan Arfan disangkakan melanggar Pasal 12B atau Pasal 11 Undang-Undang Pemberantasan Tipikor juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 2 Tahun, Pedagang Barang Antik Menyebut Dhani Belum Lunasi Hutangnya

Sudah 2 Tahun, Pedagang Barang Antik Menyebut Dhani Belum Lunasi Hutangnya

Jakarta – Salah seorang musisi kondang, Ahmad Dhani ternyata hingga saat ini masih belum melunasi ...