Home > Olahraga > Bola > Kecewa Dengan Performa Real, Ini Curhatan Ramos

Kecewa Dengan Performa Real, Ini Curhatan Ramos

Madrid – Hingga kini Real Madrid masih belum bisa lepas dari performa negatif, dan sebagai salahs atu pemain senior, Sergio Ramos menyesalkan kinerja buruk Real Madrid musim ini.

Kecewa Dengan Performa Real, Ini Curhatan Ramos

Dikalahkan oleh Leganes di Copa del Rey dan tertinggal 18 poin dari Barcelona yang menguasai puncak klasemen, membuat Madrid hanya bisa berharap pada UCL musim ini. Namun jika mereka tak segera berbenah, bukan tak mungkin mereka akan mengalami musim tanpa tropi.

Dan kali ini Ramos menyebut Madrid sudah terlalu sering kehilangan poin dalam pertandingan yang sebenarnya mereka kuasai. Ia merasa jarak 18 poin dari Barca itu sudah tidak normal.

Marca mengabarkan bahwa Ramos berujar “Kami pasti sudah melakukan sesuatu yang sangat buruk. Pasalnya, tidak normal saja kalau kami tertinggal sejauh ini dari Barcelona. Kami sudah kehilangan terlalu banyak poin saat sebenarnya menguasai pertandingan,”

Karena situasi itu, Ramos pun tak ragu menyebut musim ini adalah yang terburuk bagi Los Blancos. Kini ia ingin semua pemain Madrid bersatu agar bisa melewati masa sulit ini dengan bersatu.

“Ini adalah salah satu tahun terbaik kami dan sekarang yang tersisa bagi kami hanya Liga Champions. Kami sekarang harus bersatu karena itu adalah satu-satunya cara agar kami bisa berprestasi di Liga Champions.” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Giroud : Satu Setengah Musim Terakhir dengan Arsenal Sangat Tidak Menyenangkan

Giroud : Satu Setengah Musim Terakhir dengan Arsenal Sangat Tidak Menyenangkan

London – Penyerang Olivier Giroud mengakui bahwa satu musim terakhirnya di Arsenal tidak begitu menyenangkan. ...