Home > Hiburan > Gosip > Ivan Gunawan Tengah Berduka Dan Kehilangan Sosok Yang Berjasa Dalam Hidupnya

Ivan Gunawan Tengah Berduka Dan Kehilangan Sosok Yang Berjasa Dalam Hidupnya

Jakarta – Salah seorang Desaianer kondang yang sekaligus seorang komedian, Ivan Gunawan baru-baru ini tengah berduka. Dirinya mengungkapan rasa dukanya lantaran baru saja kehilangan seseorang yang telah berjasa dalam hidupnya.

Ivan Gunawan Tengah Berduka Dan Kehilangan Sosok Yang Berjasa Dalam Hidupnya

Pria yang akrab disapa Igun tersebut mengungkapkan rasa dukanya melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Dirinya mengunggah foto di sebuah pemakaman. Tampak segerombol orang mengelilingi sebuah makam yang masih sangat baru.

Ternyata, sosok yang berjasa bagi Ivan Gunawan tersebut adalah seorang suster atau tepatnya mantan baby sitternya dulu. Jadi tak cuma anak-anak artis sekarang ini yang baik dengan baby sitternya. Ternyata, Ivan dulu juga dirawat seorang baby sitter yang bernama Titing.

Akan tetapi, pada hari Jumat (2/2/2018) kemarin, suster Ivan Gunawan tersebut sudah meninggalkannya untuk selamanya. Ungkapan duka dan belasungkawa juga langsung diberikan oleh para netizen yang melihat postingannya tersebut. Tak disangka hingga sebesar ini, Igun masih saja mengingat susternya dulu.

“selamat jalan … suster titing suster titing yg merawat aku dr kecil sampe aku smp dulu kata mommy @erna_guni aku nga mau pergi kemana2 kalo nga ada titing … i love her so much … semoga titing mendapatkan tempat terbaik di sisi TUHAN”

“trut berduka cita,sabaar ya kak @ivan_gunawan smga susterny dtempatkn ditempt yg indh n beristirhat dg tenang amiin”

“Orng yg brjsa dlm khidpan mu igun” “Turut berduka cita ya kak @ivan_gunawan … semoga almarhum damai kekal disurga.. dan tabah bagi keluarga yg ditinggalkan”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pose Peluk Pohon, Payudara Jessica Iskandar Kelihatan

Pose Peluk Pohon, Payudara Jessica Iskandar Kelihatan

Jakarta – Presenter Jessica Iskandar belum lama ini mengunggah foto liburannya bersama sang putra, El ...