Home > Teknologi > Internet > Sudah Ditonton 1 Juta Kali, Mayoritas Komentar Berisi Umpatan Pada Video Ini

Sudah Ditonton 1 Juta Kali, Mayoritas Komentar Berisi Umpatan Pada Video Ini

Jakarta – Remaja zaman sekarang sudah mulai terbuka untuk melakukan hubungan dengan lawan jenis. Gaya berpacaran anak muda zaman sekarang sudah bukan hal yang tabu lagi dan mulai berani didepan umum. Tak sedikit dari mereka yang hampir melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Sudah Ditonton 1 Juta Kali, Mayoritas Komentar Berisi Umpatan Pada Video Ini

Sudah Ditonton 1 Juta Kali, Mayoritas Komentar Berisi Umpatan Pada Video Ini

Seperti pasangan remaja yang satu ini yang kemudian berhasil direkam secara diam-diam. Dimana sepasang muda mudi tersebut melakukannya ditempat terbuka, meski jauh dari tempat berlalu lalang orang-orang.

Awal hebohnya video tersebut diunggah oleh akun Instagram @l*g*.h*t beberapa waktu yang lalu. Dilansir dari Surya, Jumat (02/02/2018), video tersebut telah diputar hampir sebanyak 1 juta kali. Bahkan video tersebut mendapatkan komentar dari netizen lai sebanyak 2 ribu komentar.

Baca juga : Viral, Pria Ini Kembalikan Sampah Yang Dibuang Sembarangan Oleh Mobil Polisi

Meski begitu, apa yang ada dalam video tersebut bukanlah hal yang patut ditiru oleh anak muda yang lainnya. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan sepasang muda mudi yang bermesraan diatas kendaraan roda dua.

Dalam video tersebut, terlihat sepasang muda mudi ini memarkir motornya didekat tembok. Si cowok mengenakan kaos putih sedangkan si cewek memakai celana hitam dan kaos merah. Posisi keduanya terlihat saling berhadapan satu sama lainnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui secara jelas dimana lokasi video tersebut diambil. Video tersebut akhirnya menuai kecaman dari netizen yang lainnya. Tak sedikit netizen merasa perihatin atas sikap remaja zaman sekarang yang gaya berpacarannya sudah melampaui batas.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Game Cyberpunk 2077 Diperkenalkan pada Gamescom 2018

Game Cyberpunk 2077 Diperkenalkan pada Gamescom 2018

Jakarta – CD Projekt Red minggu lalu mengungkap bahwa akan ada informasi yang diumumkan tentang ...