Home > Hiburan > Gosip > Reaksi Nia Ramadhani Saat Rotinya Dibilang Tidak Enak

Reaksi Nia Ramadhani Saat Rotinya Dibilang Tidak Enak

Jakarta – Bisnis kuliner memang sedang menjadi trend dikalangan artis ibukota saat ini. Dan kali ini Nia Ramadhani memutuskan untuk ikut terjun ke bidang tersebut dengan produk rotinya bermerk “Roti Mama Nia”.

Reaksi Nia Ramadhani Saat Rotinya Dibilang Tidak Enak

Tentu saja karena merupakan produk keluaran artis, banyak konsumen yang tertarik dan ingin mencobanya. Karenanya, YouTuber pun berlomba–lomba membuat review mengenai produk Roti Mama Nia.

Sayangnya, ada satu YouTuber yang memberikan review bahwa Roti Mama Nia ini memiliki rasa yang tak sesuai dengan harga yang diberikan. Menariknya, mendengar review inipun Nia menanggapinya dengan santai.

Nia Ramadhani merasa jika tingkat enak dan tidak enaknya sesuatu itu sangat relatif. Termasuk tentang mahal tidaknya roti yang ia jual.

“Menurut aku kalau harga mahal tapi nggak worth it itu tergantung kantong orang masing – masing. Kalau emang nggak mau beli atau nggak mampu beli ya udah gitu. ” ujar Nia Ramadhani.

“Kalau menurut aku sih dengan rasanya ini, dengan isinya itu, itu sih worth it. Tapi kalau ada orang yang nggak suka ya udah nggak papa. Kan banyak pilihan yang lain,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karena Memiliki Kebiasaan Ini, Rossa Merasa Dirinya Seperti Kuntilanak

Karena Memiliki Kebiasaan Ini, Rossa Merasa Dirinya Seperti Kuntilanak

Jakarta – Salah seorang penyanyi kondang, Rossa memang dikenal sebagai sosok yang ceria dan gemar ...