Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Minta Warga Tetap Tenang Hadapi Ancaman Banjir Kiriman

Anies Minta Warga Tetap Tenang Hadapi Ancaman Banjir Kiriman

Jakarta – Anies Baswedan kali ini tegaskan pada warga Jakarta untuk tetap mewaspadai banjir kiriman dari Bendungan Katulampa, Bogor, Jawa Barat. Saat berita ini diturunkan, posisi ketinggian air di Bendungan Katulampa sudah turun menjadi 140 cm.

Anies Minta Warga Tetap Tenang Hadapi Ancaman Banjir Kiriman

dalam perkembangannya, di pos Depok sendiri air sudah sudah mencapai ketinggian 400 cm dan masuk siaga 1. Untuk di pintu air Manggarai sendiri ketinggian air masuk siaga 3.

Usai meninjau Pintu Air Manggarai, dirinya berujar bahwa “Jadi air ya sudah sampe di Depok, kita monitor sekarang di Manggarai per saat ini adalah 780, masuk siaga 3. Bila nanti di atas 850 maka siaga 2, di atas 950 siaga 1,”

Anies memprediksi air akan sampai di ibu kota sekitar Senin petang. Untuk itu di beberapa wilayah yang dilalui aliran sungai Ciliwung untuk waspada banjir kiriman.

“Harap waspada potensi limpahan air yang sangat deras amat tinggi, jangan dianggap enteng dan seluruh aparat kita sudah bersiaga, pompa mobile juga sudah ada di seluruh wilayah yang akan dilewati di seluruh aliran sungai Ciliwung. Jam 6 Maghrib sudah sampai,” ungkap dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135