Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Tegaskan Sangat Senang dengan Peningkatan Performa Motor Honda

Crutchlow Tegaskan Sangat Senang dengan Peningkatan Performa Motor Honda

Sepang – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku Honda telah memberikan peningkatan pada kuda besi barunya di area yang telah diminta oleh setiap pembalap. Pembalap berkebangsaan Inggris ini mengendarai motor Honda dengan spesifikasi 2018 bersama dengan tim pabrikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat mengikuti tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada akhir pekan lalu.

Crutchlow Tegaskan Sangat Senang dengan Peningkatan Performa Motor Honda

Sebagaimana diketahui fokus utama produsen mesin asal Jepang ini di Malaysia adalah pengujian mesin dan pemilihan mesin yang akan digunakan untuk musim 2018. Saat itu Marquez, Pedrosa dan Crutchlow memilih untuk menggunakan spesifikasi mesin yang sama. Namun Marquez mengaku khawatir tentang pengiriman daya yang terlalu agresif.

“Saya senang dengan apa yang telah dilakukan Honda selama musim dingin, karena yang kami minta, itulah yang kami dapatkan. Lebih baik di beberapa daerah dan kami perlu bekerja pada orang lain, tapi kami sudah membaik. Mesinnya kuat dan lebih kuat dari musim lalu,” terang Crutchlow sebagaimana diberitakan Autosport pada Selasa (6/2/2018).

“Saya tidak khawatir apakah mesin itu terlalu agresif karena kami memiliki barang elektronik yang bisa mengendalikannya, jika kami menginginkan mereka. Jika Marquez tidak ingin pergi secepat dia bisa mengubah torsi. Tapia pa yang kami miliki saat ini sangat positif karena jika kami memiliki lebih banyak kekuatan, maka kami selalu bisa menolaknya. Alih-alih tidak memiliki kekuatan dan Anda tidak bisa mengubahnya,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Sangat Senang Bisa Performa Motor Ducati

Lorenzo Tegasan Dirinya Bakal Tampil Kompetitif dengan Honda

Bologna – Jorge Lorenzo memberikan prediksi terkait peluangnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019 bersama ...