Home > Ragam Berita > Nasional > Sukses Tes Pramusim Malaysia, Romagnoli: Itu Jadi Modal di Sirkuit Buriram

Sukses Tes Pramusim Malaysia, Romagnoli: Itu Jadi Modal di Sirkuit Buriram

Bologna – Direktuk mekanik Alma Pramac Racing, Daniele Romagnoli, mengaku sangat puas dengan hasil yang diperoleh dua pembalapnya saat menjalani tes pramusim MotoGP Malaysia 2018. Ia mengaku hasil positif tersebut bisa dibawa timnya saat melakukan tes pramusim ketiga di Sirkuit Buriram, Thailand.

Sukses Tes Pramusim Malaysia, Romagnoli: Itu Jadi Modal di Sirkuit Buriram

Pembalap anyar Pramac, Jack Miller, sukses berada di peringkat kelima dalam sesi kualifikasi gabungan di Malaysia. Sementara Danilo Petrucci berada di urutan ke-11. Hasil ini tentunya menjadi angin segar bagi Pramac dalam menyambut gelaran MotoGP musim 2018.

Menurut dia, hasil positif tersebut bisa menjadi acuan terhadap Ducati Desmosedici GP 2018 yang akan mereka gunakan musim ini. Mereka berharap dapat menemukan beberapa rincian fungsional untuk terus memperbaiki performa di atas lintasan.

“Mereka akan melakukan tes yang sangat penting untuk menemukan menelusuri motor baru mereka. Kemudian kami mendedikasikan diri pada pemasangan meskipun kami memerlukan lebih banyak kesinambungan dengan Ducati Desmosedici GP 2018. Kami masih memiliki kemungkinan untuk menemukan beberapa rincian fungsional untuk Danilo,” ucap Romagnoli sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Selasa (6/2/2018).

“Kami masih memiliki sesuatu untuk diperbaiki agar bisa memanfaatkan Ducati yang terbaik. Agar bisa melaju lebih cepat, kami harus mengerjakan beberapa detail. Kami memiliki beberapa kesulitan dalam pengereman dimana kami masih terlalu agresif dan kami harus memperbaiki pembukaan gas. Tapi di daerah ini Danilo telah membuat kemajuan besar,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alaska Desak Jokowi Segera Berhentikan Mendagri

Alaska Desak Jokowi Segera Berhentikan Mendagri

Jakarta – Aliansi Lembaga Analisis Kebijakan dan Anggaran (ALASKA) secara mengejutkan ungkapkan permintannya pada Presiden ...