Home > Olahraga > Bola > Direktur PSG Tegaskan Neymar Tidak Akan Hijrah ke Real Madrid

Direktur PSG Tegaskan Neymar Tidak Akan Hijrah ke Real Madrid

Paris – Direktur Akademi PSG, Luis Fernandez, meyakini jika Neymar tidak akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim depan. Sebab, dia begitu yakin bahwa Neymar merasa bahagia bermain untuk PSG.

Direktur PSG Tegaskan Neymar Tidak Akan Hijrah ke Real Madrid

Saat ini kabar akan berpindahnya Neymar dari PSG memang menguat. Real Madrid, yang mulai tidak puas dengan performa Cristiano Ronaldo, membidik Neymar untuk menjadi penggantinya. Kabarnya, Neymar akan pindah pada musim depan.

“Neymar tidak akan pindah dari PSG. Jika PSG ingin mendatangkan Neymar dan (Kylian) Mbappe, maka mereka akan tetap bertahan di sini. Bukan untuk pindah dari sini,” ucap Fernandez sebagaimana diberitakan Cadena Ser pada Selasa (6/2/2018).

“Neymar adalah bintang PSG,” tandas sosok yang pernah jadi kandidat pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Neymar sejauh ini langsung memberikan dampak vital bagi permainan PSG. Pemain berusia 25 tahun tersebut dinilai oleh Fernandez sebagai sosok yang mampu membuat perbedaan dalam tim. Karena itu, PSG tidak akan melepas Neymar.

“Dia pemain yang membuat perbedaan dan saat Anda melihatnya bermain, Anda tidak bisa mendeteksi apa yang orang-orang katakan jika dia ingin pindah. Saya yakin dia bahagia dan dia ingin sukses,” tandasnya.

Neymar sendiri baru pindah ke PSG pada awal musim 2017/18 ini. Kepindahan mantan pemain Santos tersebut membuat heboh dunia transfer. Sebab, Neymar sukses memecahkan rekor transfer dengan harga 222 juta euro. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Udinese vs AS Roma, Sabtu 17 Februari 2018

Prediksi Udinese vs AS Roma, Sabtu 17 Februari 2018

Jakarta – Giornata ke 25 Serie A kali ini akan dibuka dengan pertandingan menarik antara ...