Home > Ragam Berita > Nasional > Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Tanah, Sandiaga Uno Minta Dijadwal Ulang

Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Tanah, Sandiaga Uno Minta Dijadwal Ulang

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta agar dilakukan penjadwalan ulang terkait panggilan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus dugaan penggelepan yang seharusnya dilakukan pada Selasa (6/2/2018) kemarin.

Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Tanah, Sandiaga Uno Minta Dijadwal Ulang

Sandi beralasan, jadwal kegiatannya yang padat tidak memungkinan dirinya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan tersebut.

“Kelihatannya enggak ada waktunya, padat sekali dan saya minta mungkin dijadwalkan ulang kalau bisa. Karena kita lihat untuk minggu ini padat dan ada beberapa daerah yang harus saya kunjungi dan saya harus koordinasi lagi,” kata Sandi di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa, (6/2/2018).

Salah satu kegiatan yang harus mendapatkan perhatian darinya yakni masalah banjir yang melanda di sejumlah wilayah Jakarta.

“Apalagi sekarang ditugasin oleh Pak Gubernur untuk memantau situasi banjir terus persiapan Asian Games. Tapi kita akan kooperatif, kita akan cari waktu yang cocok,” ungkapnya.

“Tapi kita akan kooperatif,” tambahnya.

Seperti diketahui, Sandi akan diperiksa terkait laporan dari Fransiska yang menuduh Sandi merupakan pemilik saham dan Komisaris Utama PT. Japirex bersama dengan Andreas Tjahjadi telah melakukan penggelapan penjualan sebudang tanah seluas 3.000 meter persegi di Jalan Raya Curug pada tahun 2012 lalu.

Andreas Tjahjadi sendiri kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan Sandi masih berstatus sebagai saksi.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan AHY untuk Partai Demokrat di Pemilu 2019

Inilah Harapan AHY untuk Partai Demokrat di Pemilu 2019

Jakarta – Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Partai ...