Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Sudah Punya Pilihan Capres Untuk 2019

Fahri Hamzah Sudah Punya Pilihan Capres Untuk 2019

Jakarta – Tahun 2018 merupakan tahun politik dimana sejumlah partai dan para calon sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Para bakal calon presiden dan calon wakil presiden pun sudah mulai bermunculan.

Fahri Hamzah Sudah Punya Pilihan Capres Untuk 2019

Fahri Hamzah Sudah Punya Pilihan Capres Untuk 2019

Salah satunya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Meski begitu, kemunculan nama keduanya dalam bursa calon di Pilpres 2019 mendatang masih hanya sebatas dukungan dari para kader internal partainya.

Memanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengakui bahwa dirinya juga akan mendukung Cak Imin dan Zulkifli Hasan untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang. Bahkan dirinya siap mencoblos salah satu dari dua tokoh tersebut.

“Saya akan lebih bangga memilih orang kayak Cak Imin dan Pak Zul itu jadi capres,” ujar Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (02/02/2018).

Baca juga : Fahri Hamzah : “Saya Diusir PKS, Bukan Pergi”

Dimata Fahri, kedua tokoh tersebut memiliki kemampuan memimpin yang sudah tidak diragukan lagi. Fahri berharap kepada kedua tokoh muda tersebut nantinya dapat bersaing dengan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Mereka ini jago semua,” katanya.

Lebih lanjut Fahri menjelaskan bahwa misalnya saja Cak Imin yang dimana Fahri mengenal betul akan kemampuannya tersebut. Bahkan sejak pertama kali mengenal Cak Imin di tahun 1997 dirinya sudah terpukau akan prestasi Anggota Komisi I DPR ini.

“Saya ikut training dengan Cak Imin ke Thailand, sudah itu diskusi dengan LSM internasional. Sudah pede saja (Cak Imin) menjadi presiden,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Jakarta – Polda Metro Jaya masih belum bisa mengungkap siapa sosok di balik penyiraman air ...