Home > Ragam Berita > Nasional > Berbeda Dengan BEM UI, Generasi Muda PAN Beri Kartu Hijau Untuk Jokowi

Berbeda Dengan BEM UI, Generasi Muda PAN Beri Kartu Hijau Untuk Jokowi

Jakarta – Kali ini langkah berbeda diterapkan Generasi Muda Partai Amanat Nasional dengan melemparkan kartu hijau pada Presiden Jokowi. Ternyata kartu hijau tersebut sebagai bentuk apresiasi.

Berbeda Dengan BEM UI, Generasi Muda PAN Beri Kartu Hijau Untuk Jokowi

Farazandy Fidiansyah selaku Wakil Sekjen DPP PAN mewakili Generasi Muda PAN mengatakan bahwa kartu hijau itu diberikan karena Presiden Jokowi dianggap telah cukup berhasil menjalankan roda pemerintahan saat ini.

Saat ditemui usai mengisi diskusi “Kartu Hijau untuk Jokowi” dirinya mengungkapkan bahwa “Kami menilai Presiden Jokowi sudah melakukan perbaikan dalam banyak hal. Infrastruktur dibangun secara masif di seluruh wilayah Indonesia,”

“Tentunya ini sungguh sebagai capaian kinerja pmerintah yang luar dan patut diapresiasi,” ucapnya.

Tak hanya itu, Dico Ganinduto selaku anggota Generasi Muda PAN lainnya juga memiliki pandangan yang tak berbeda dengan mengatakan bahwa pemerintahan Jokowi mampu berperan aktif menurunkan angka kemiskinan.

“Keberhasilan itu yang menjadi beberapa pertimbangan Generasi Muda PAN harus memberikan kartu hijau pada Jokowi. Kami melihat Jokowi mempersiapkan masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda Indonesia,” kata Dico.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP PAN Bara Hasibuan yang hadir dalam diskusi tersebut mengaku, mengapresiasi pemikiran yang disampaikan para generasi muda.

“Mari melihat kepentingan Indonesia yang lebih besar. Jika pemerintah benar, mari diapresiasi. Jika ada yang salah atau kebijakannya kurang tepat, ya masri kita ingatkan,” pungkas Bara.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hasto Tak Permasalahkan Kemunculan Nada Dering Jokowi Saja

Hasto Tak Permasalahkan Kemunculan Nada Dering Jokowi Saja

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, angkat bicara ...