Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Siswi SMK Bogor Digarap Dua Pelajar di Siang Hari

Beredar Video Siswi SMK Bogor Digarap Dua Pelajar di Siang Hari

Bogor – Masyarakat Bogor dihebohkan dengan beredarnya video dua orang pelajar kelas satu SMK di Bogor sedang ‘menggarap’ seorang siswi, juga dari SMK, pada siang hari.

Beredar Video Siswi SMK Bogor Digarap Dua Pelajar di Siang Hari

Dalam video yang diunggah oleh akun Euis Nurlina dan dibagikan ke grup Facebook Masyarakat Cinta Bogor (MCB), pada Selasa (6/2/2018) ini terlihat dua orang pelaku yang berinisial MNA (16) dan AR (16) buru-buru mengenakan celananya usai diinterogasi polisi di Pos Lantas Pasar Leuwiliang.

Oleh polisi, pelaku dan korban lantas dinaikkan ke dalam angkot dengan ditonton oleh masyarakat yang sudah berkumpul di lokasi kejadian.

Menurut sumber polisi, pemerkosaan terjadi di Kp Pamegar Sari, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor,pada Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pelaku MNA beralamat di Kp Cikadu RT 01/01 Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor. Sedangkan AR tinggal di Kp Paku RT 01/04 Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, Wid dibawa oleh pelaku ke tempat kos di Desa Leuwimekar, Leuwiliang. Korban lantas diberi minum obat batuk jenis Komix sebanyak 4 bungkus hingga korban tidak sadarkan diri.

“Korban dibawa ke RSUD Leuwiliang. Kasus ini sudah dilimpahkan ke PPA Polres Bogor,” ujar sumber tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKS Dapat Bocoran Ini Saat Bertemu Habib Rizieq

Politisi PKS Dapat Bocoran Ini Saat Bertemu Habib Rizieq

Jakarta – Sabtu kemarin, jajaran pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Indonesia Untuk Rakyat dan Negara diketahui ...