Home > Ragam Berita > Internasional > Salju Tebal yang Turun di Paris Menjadi ‘Berkah’ Tersendiri

Salju Tebal yang Turun di Paris Menjadi ‘Berkah’ Tersendiri

Paris – Bagi para pemain ski, salju tebal yang melanda Paris menjadi ‘berkah’ tersendiri. Mereka dengan asyiknya menyusuri sudut-sudut jalanan di Kota Paris.

Salju Tebal yang Turun di Paris Menjadi 'Berkah' Tersendiri

Ilustrasi

Seperti dilansir AFP, Kamis (8/2/2018), beberapa pemain ski meluncur di jalan-jalan berbukit Montmartre di Paris pada hari Rabu (7/2/2018). Mereka sempat bermain ski sekitar satu jam di lokasi.

Baca juga : Seorang Kakek Asal New Jersey Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

“Saljunya cukup bagus, sedikit halus. Tidak sehebat saat tahun 2010, tapi tahun 2010 bersejarah,” ujar Gilles, pendiri Montmartre Ski Club.

Akibat dari salju tebal ini, sistem transportasi di Paris menjadi kacau. Semua layanan transportasi berhenti.

Otoritas setempat telah membuka 46 pusat penampungan di Paris untuk lebih dari 600 orang yang terjebak hujan salju. Sekitar 700 orang lainnya terpaksa bermalam di di stasiun kereta Montparnasse dan Austerlitz di Paris. Sekitar 230 orang juga harus menginap di bandara Orly.

Saat ini upaya evakuasi masih berlangsung untuk sekitar 1.500 hingga 2.000 orang yang terjebak di jalan raya di selatan Paris. Para pengendara pun geram karena seharusnya jalanan tersebut ditutup lebih awal.

(Ti ta Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Warga Yaman Tewas karena Serangan Udara Arab Saudi

Tiga Warga Yaman Tewas karena Serangan Udara Arab Saudi

Saada – Serangan udara koalisi pimpinan Arab Saudi di provinsi Saada, Yaman utara, Minggu (2/12/2018) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135