Home > Unik > Lucu, Kucing Ini Punya Kegemaran Curi Pakaian Dalam

Lucu, Kucing Ini Punya Kegemaran Curi Pakaian Dalam

Canberra – Sikap yang tak lazim bagi seekor hewan membuat seekor kucing ini berbeda dari kucing kebanyakan. Pasalnya kucing tersebut diketahui suka mencuri barang-barang ‘terlarang’ milik para tetangga tuannya, yaitu pakaian dalam.

Lucu, Kucing Ini Punya Kegemaran Curi Pakaian Dalam

Lucu, Kucing Ini Punya Kegemaran Curi Pakaian Dalam

Dilansir dari Liputan6.com, Jumat (02/02/2018), kucing tersebut diketahui bernama Mo. Ia suka mecuri pakaian dalam milik pria dan wanita. Seluruh pakaian dalam hasil jarahannya lantas dibawa pulang dan diletakkan ditempat tidur milik tuannya yang bernama Ed Williams.

Aksi kucing Mo itu terbongkar oleh Ed saat Ed melihat Mo yang sedang menggondol sehelai bra dari tetangga belakang rumahnya.

“Awalnya aku masih dihantui tanda tanya besar, tak tahu darimana datangnya semua pakaian dalam itu, karena aku tak merasa memilikinya. Setelah beberapa minggu, aku benar-benar melihat dengan mata kepalaku sendiri, Mo berlari kecil dari seberang jalan sembari menggigit sehelai bra,” kata Ed, seperti dikutip dari Daily Mail Australia, Rabu (31/01/2018).

Baca juga : Sempat Banjir, Warga di Jember Tangkap Belut Raksasa

Tingkah laku Mo akan jadi lebih jinak dan bersahabat pada siang hari. Pada waktu tersebut peringainya seperti seekor kucing peliharaan pada umumnya. Namun sikap Mo akan berubah saat malam tiba. Mo akan kembali melanjutkan ekspedisinya untuk ‘memancing’ pakaian dalam.

Sejumlah sandang yang dicuri oleh Mo adalah kaus kaki, celana dalam pria, celana dalam wanita dan kaos oblong. Dalam satu minggu, kucing berwarna hitam dan putih itu telah berhasil mencuri sebanyak 30 atau 40 potong pakaian dalam.

“Jika ada yang merasa kehilangan beberapa pakaian ini dari Mount Eden (sebuah daerah pinggiran di Selandia Baru), tolong temui saya segera,” tulis Ed di akun Facebook-nya, sembari menunjukkan foto dari semua barang jarahan Mo.

Seluruh hasil jarahan Mo kemudian dikembalikan oleh Ed sebagai tuannya. Dengan perasaan malu namun bertanggung jawab, barang-barang tersebut dikembalikan kepada pemiliknya.

Meski begitu, para korban hasil jarahan Mo bukannya marah atau bahkan berniat melaporkan Mo ke polisi. Mereka semua justru tertawa keras saat mengetahui ulah Mo dari penjelasan Ed.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Remaja Kembar Ini Punya Nama Unik, RI 1 dan RI 2

Remaja Kembar Ini Punya Nama Unik, RI 1 dan RI 2

Jakarta – Nama dua orang bocah kembar unik yakni RI 1 dan RI 2 di ...