Home > Olahraga > Balap > Zarco Bertekad Berikan Penampilan Terbaik di Musim 2018

Zarco Bertekad Berikan Penampilan Terbaik di Musim 2018

Bormes Les Mimosas – Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, bertekad memberikan penampilan yang apik di MotoGP 2018. Berbagai hal pun dilakukan Zarco demi membuat tampilannya semakin baik.

Zarco Bertekad Berikan Penampilan Terbaik di Musim 2018

Salah satu hal yang ingin dilakukan Zarco adalah memperbaiki gaya balapannya. Pembalap asal Prancis itu mengaku ingin memiliki gaya balap yang apik seperti yang diperlihatkan rider Ducati Corse, Jorge Lorenzo.

Menurut Zarco, gaya balapan pembalap berjuluk X-Fuera itu saat menunggangi motor Yamaha sangat terlihat apik. Karena itu, dirinya pun mengagumi gaya balap Lorenzo dan bertekad untuk menirunya saat mengarungi musim balap 2018.

Dengan gaya balap itu, Zarco yakin bisa meraih hasil yang gemilang di ajang balap motor kasta tertinggi ini. Ia bahkan optimis bisa meraih hasil yang memukau sama seperti yang diraih Lorenzo saat menjadi pembalap Yamaha.

Karena itu, Zarco pun terus melakukan latihan agar bisa mewujudkan impiannya memiliki gaya balap seperti Lorenzo. Ia pun berharap gaya balap yang lebih baik sudah bisa ditunjukkannya saat menjalani tes pramusim selanjutnya di Sirkuit Buriram, Thailand.

“Saya masih punya banyak hal yang ingin dipelajari. Saya bertekad memberikan tampilan yang baik di tes berikutnya. Saya akan terus berlatih dengan motor yang saya gunakan pada tahun lalu,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Autosport pada Rabu (7/2/2018).

“Saya ingin menemukan cara untuk mengendarai motor seperti saat Lorenzo mengendarainya dua tahun lalu. Sebab, saya pikir melakukan apa yang dia lakukan akan membantu saya menjadi lebih cepat,” lanjut Zarco.

x

Check Also

Lorenzo Akui Sangat Senang Bisa Performa Motor Ducati

Lorenzo Tegasan Dirinya Bakal Tampil Kompetitif dengan Honda

Bologna – Jorge Lorenzo memberikan prediksi terkait peluangnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019 bersama ...