Home > Teknologi > Benarkah Emre Can Bakal Hijrah ke Juventus

Benarkah Emre Can Bakal Hijrah ke Juventus

Turin – Seorang agen pemain sepakbola bernama Federico Pastorellomenyebut Emre Can akan gabung ke Juventus dengan status bebas transfer musim depan.

Benarkah Emre Can Bakal Hijrah ke Juventus

Kontrak gelandang serba bisa asal Jerman itu akan habis pada musim panas mendatang. Itu artinya ia bisa bebas menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub-klub lain.

Sejumlah klub lantas dikait-kaitkan dengan pemain berusia 24 tahun ini. DI antaranya Manchester City, Manchester United, Inter Milan, hingga Borussia Dortmund.

Namun, Juve jadi klub yang paling sering dikaitkan dengan eks pemain Bayer Leverkusen ini. Bianconeri juga disebut sudah berusaha merekrutnya sejak musim panas kemarin. Setelah pendekatan mereka ditolak Liverpool, Juve disebut akan berusaha merekrutnya lagi pada musim dingin ini.

Dia ternyata tetap bertahan di Anfield. Kemudian beredar kabar bahwa ia sudah menyetujui tawaran kontrak dari raksasa Serie A tersebut. Kabar itu sempat dibantah langsung oleh Can.

Kini, Federico justru menyebut Can bakal gabung dengan Juve musim depan. Ia akan gabung tim asuhan Massimiliano Allegri itu dengan status bebas transfer.

“Emre Can adalah sebuah aksi perekrutan yang hebat, terlebih lagi karena ia akan tiba dengan status bebas transfer. Marotta dan Paratici telah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” katanya sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (8/2/2018).

“Juventus adalah klub yang menarik para pemain juara, dan sinyal penting datang dari pemain Jerman itu,” seru Federico. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kominfo Sudah non Aktifkan Ribuan Akun Sejak Teror Bom di Surabaya

Kominfo Sudah non Aktifkan Ribuan Akun Sejak Teror Bom di Surabaya

Jakarta – Terkait insiden teror bom di Surabaya beberapa hari lalu, akhirnya Kominfo mencatat telah ...