Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Tampik Anggapan Sudah Tidak Ambisius Lagi

Ronaldo Tampik Anggapan Sudah Tidak Ambisius Lagi

Madrid – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membantah jika dirinya kini sudah kehilangan sikap ambisiusnya. Ronaldo memastikan masih punya ambisi besar dan mampu bermain pada level tertinggi.

Ronaldo Tampik Anggapan Sudah Tidak Ambisius Lagi

Ronaldo baru saja merayakan ulang tahun ke-33. Jika pada tahun sebelumnya, ulang tahun Ronaldo dirayakan dengan penuh pujian, tahun ini Ronaldo mendapatkan banyak kritik. Performa Ronaldo bersama Madrid di La Liga mulai menurun.

“Saya masih punya ambisi, penuh ambisi,” ucap Ronaldo sebagaimana diberitakan GQ Italia pada Rabu (8/2/2018).

“Saya merasa bahwa setiap orang harus mengejar apa yang jadi mimpi mereka. Saya mengejar impian saya dan saya ingin terus melakukannya. Saya ingin menjadi lebih baik dan meraih lebih banyak hal lagi,” tambahnya.

Ronaldo sudah mencetak sembilan gol dari enam laga di Liga Champions. Tapi, di La Liga, pemain asal Portugal baru mencetak delapan gol dari 17 laga.

Catatan itu yang membuat banyak pengamat melayangkan kritik pada Ronaldo dan menilai dia mulai habis menyusul usia yang sudah menginjak 33 tahun. Tapi, eks pemain Manchester United yakin bahwa dirinya masih bisa bertahan di level tertinggi.

“Pada level profesional, saya menjalani dua tahun yang sangat bagus dimana saya memenangkan gelar di klub dan timnas. Saya juga merasa bisa bertahan di level tertinggi selama beberapa tahun yang akan datang,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Uruguay vs Arab Saudi, Rabu 20 Juni 2018

Prediksi Uruguay vs Arab Saudi, Rabu 20 Juni 2018

Jakarta – Untuk laga kedua grup A lainnya ada Uruguay yang akan melawan Arab Saudi. ...