Home > Ragam Berita > Nasional > Kasus Penganiayaan Ulama, Ridwan Kamil Tingkatkan Keamanan di Masjid

Kasus Penganiayaan Ulama, Ridwan Kamil Tingkatkan Keamanan di Masjid

Bandung – Karena maraknya aksi penganiayaan di lingkungan masjid yang dialami para Ulama, kali ini Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan bahwa Pemkot Bandung akan meningkatkan keamanan di masjid-masjid dan pesantren.

Kasus Penganiayaan Ulama, Ridwan Kamil Tingkatkan Keamanan di Masjid

Saat ditemui di taman Bhineka Tunggal Ika, dirinya mengungkapkan bahwa “Saya minggu ini mau rapat khusus di Kota Bandung untuk mengkonsolidasi peningkatan keamanan dan kenyaman di masjid-masjid dan pesantren di wilayah Kota Bandung,”

Dirinya mengaku merasa khawatir dan prihatin terkait kriminalitas ini namun tetap tak mau berspekulasi fenomena ini berkaitan dengan situasi politik jelang Pilkada atau murni kejahatan. Meski demikian, Emil menegaskan, Pemkot Bandung akan berupaya menjaga keamanan masyarakat. Agar seluruh elemen masyarakat tetap merasakan aman dan tenteram.

“Tapi di Kota Bandung, kita tidak akan memgabaikan fenomena ini. Maka, besok lusa kita rapatkan dengan forum ulama dan lain sebagainya untuk memastikan Pemkot bandung hadir untuk kemananan, keselamatan kenyaman masjid pesantren dan para ulama,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Tanggapi Tudingan Anies Hanya Manfaatkan Habib Rizieq

Gerindra Tanggapi Tudingan Anies Hanya Manfaatkan Habib Rizieq

Jakarta – Mohamad Taufik yang saat ini menjadi Penasihan Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat ...