Home > Ragam Berita > Nasional > Kinerja Menteri Susi Juga Tak Lepas Dari Kritikan Fadli Zon

Kinerja Menteri Susi Juga Tak Lepas Dari Kritikan Fadli Zon

Jakarta – Fadli Zon kembali berkicau di Twitter, kali ini dirinya menyinggung soal kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Dalam twit berantai yang ditulisnya itu, Fadli awalnya bercerita bagaimana peran Partai Gerindra sebagai partai politik sepanjang usia 10 tahun berdiri.

Kinerja Menteri Susi Juga Tak Lepas Dari Kritikan Fadli Zon

Usai menjelaskan peran partainya, Fadli kemudian mengkritik bagaimana pemerintah saat ini seolah mengabaikan nasib rakyat miskin di tengah pembangunan infrastruktur yang sedang masif. Dan untuk poin ini, dirinya menjadikan ukuran kinerja KKP yang disebutnya hanya dilihat dari jumlah kapal yang ditenggelamkan dan stok ikan yang meningkat sebagai alasan.

Dalam salah satu twit berantainya tertulis bahwa “Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat. Seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan,”

“Padahal, di saat yang bersamaan, nelayan kita masih menjadi kelompok termiskin, bahkan sempat menjadi kelompok yang rentan terkena kriminalisasi gara-gara persoalan alat tangkap,” sambungnya.

Kinerja Menteri Susi Juga Tak Lepas Dari Kritikan Fadli Zon

Menariknya, tak butuh waktu lama twit ini langsung di respon Menteri Susi Pudjiastuti menggunakan akunnya. Dan tentu saja respon tersebut lebih mendapatkan komentar positif dari para netizen.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Menyebut Abu Bakar Ba'asyir Tetap Menolak Taat Pada Pancasila

Yusril Menyebut Abu Bakar Ba’asyir Tetap Menolak Taat Pada Pancasila

Jakarta – Direncanakan, Pendiri Jamaah Anshorut Tauhid (JAT), Abu Bakar Ba’asyir, yang saat ini mendekam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135