Home > Olahraga > Bola > Emerson Palmieri Jadi Rekrutan Terbaik Chelsea

Emerson Palmieri Jadi Rekrutan Terbaik Chelsea

London – Perekrutan yang dilakukan Chelsea atas Emerson Palmieri di bulan Januari lalu dinilai adalah perekrutan terbaik. Hal ini diungkapkan langsung oleh Federico Pastorello belum lama ini.

Emerson Palmieri Jadi Rekrutan Terbaik Chelsea

Tentu saja perburuan Chelsea untuk mencari bek kiri tidaklah mudah. Terhitung sejak musim lalu, Chelsea sudah bergerak termasuk usahanya mendatangkan Alex Sandro namun upaya pendekatannya selalu gagal karena Juventus enggan melepas bek asal Brasil itu.

Dan puncaknya ialah Januari lalu dimana The Blues memutuskan untuk membeli Emerson dari AS Roma. Kabarnya ia dibandrol sekitar 20 juta Euro plus tambahan sekitar enam juga Euro dalam bentuk bonus.

Sebelum Emerson, bursa transfer bulan Januari ini sebenarnya diwanai banyak perekrutan yang menghebohkan. Di antaranya perekrutan Virgil Van Dijk, Philippe Coutinho, Alexis Sanchez, hingga Pierre-Emerick Aubameyang. Namun menurut Federico, perekrutan Emerson merupakan yang terbaik dari semuanya.

“Perekrutan Januari yang terbaik? Emerson Palmieri di Chelsea, dan saya tidak hanya mengatakan itu karena saya terlibat dalam kesepakatan tersebut,” ucapnya.

“Anda akan lihat. Ia akan menjadi kejutan yang indah bagi The Blues,” sambungnya pada Tuttosport.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

Jadi Kesempatan Terdekat, Solskjaer Serius Kejar FA Cup

London – Ole Gunnar Solskjaer memang belum bisa menjanjikan trofi apapun untuk MU lantaran baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135