Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Imbau Khofifah agar Sering Menyapa dan Menemui Masyarakat

SBY Imbau Khofifah agar Sering Menyapa dan Menemui Masyarakat

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pesan untuk bakal calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang akan bertarung di Pilkada Jatim 2018.

SBY Imbau Khofifah agar Sering Menyapa dan Menemui Masyarakat

SBY berpesan agar mantan Menteri Sosial RI itu lebih banyak menyapa dan menemui masyarakat. “Sarannya Pak SBY lebih sering meet the people, ketemu masyarakat,” kata Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Soekarwo, di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Selama ini, pengenalan diri melalui media sosial kepada khayalak telah dilakukan. Langkah lain yang harus lebih banyak dilakukan adalah turun ke masyarakat.

Baca juga: Cegah Isu SARA, Bawaslu Sulteng Kerja Sama dengan Tokoh Agama

“Kalau ketemu (lewat) media sosial atau serangan udaranya itu saya kira semuanya sudah. Tinggal ketemu masyarakat langsung,” kata dia.

“Menyapa dengan bahasa yang dimengerti masyarakat itu kan sulit. Kalau bahasa yang tinggi-tinggi itu pinter semua,” kata dia.

Sementara itu, di Pilkada Jatim Khofifah berpasangan dengan Emil Elistianto Dardak yang merupakan Bupati Trenggalek. Khofifah-Emil didukung Partai Demokrat (13 kursi), Golkar (11 kursi), Nasdem (4 kursi), PPP (5 kursi), Hanura (2 kursi), dan PAN (7 kursi) dengan total kekuatan kursi parlemen sebanyak 42 kursi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tulis Komentar Melalui WA, Ketua MK Arief Hidayat Kembali Dilaporkan ke Dewan Etik

Tulis Komentar Melalui WA, Ketua MK Arief Hidayat Kembali Dilaporkan ke Dewan Etik

Jakarta – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali harus berhadapan dengan Dewan Etik setelah ...